Sunday 2 June 2013

Langkah Praktis Mengalirkan Hoki

Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa dikenal ada 'sesuatu" yang bisa menambahkan hoki pada kehidupannya dan sebaliknya ada 'sesuatu' juga yang bisa menutup jalan hoki tersebut. Dalam sebuah rumah tinggal ataupun tempat usaha pembagian ruang punya andil besar dalam perhitungan peruntungan ini. Namun hal ini hanya bisa dilakukan oleh pakarnya saja.

Ada beberapa cara lain dalam 'mendatangkan' peruntungan ini, yang juga dipercaya untuk mengubah ruangan yang konon kurang baik secara perhitungan menjadi baik dan malah mendatangkan rejeki. Bagaimana caranya?

1. Ikan
Gambar atau lukisan ikan (terutama ikan koi) dipercaya bisa mendatangan rejeki dan kemakmuran untuk penghuni/ pemilik rumah atau tempat usaha. Mengapa demikian? Dunia Feng Shui menuliskan ikan adalah mahluk yang dinamis sehingga diharapkan dengan memasang lukisan Ikan Koi ini dalam Raung Tamu rumah Anda ataupun pada area diamana banyak pelanggan Anda berada akan membawa aliran yang positif.

Cara lainnya adalah dengan memelihara ikan koi yang asli jika masih terdapat area yang bisa dimanfaatkan. Baik dengan menggunakan aquarium ataupun dalam kolam.

2. Lukisan Panen
Selain ikan koi yang dipercaya bisa memberikan peruntungan adalah gambar/ lukisan yang bertemakan panen raya. Panen adalah kegiatan terakhir dari rangkaian tahapan menanam, dalam hal ini bisa dipercaya bisa membawa usaha yang dijalankan menjadi sukses dan berhasil.

3. Floral
Aksen floral yakni bunga dalam berbagai bentuk dan warna baik yang artifisial maupun bunga hidup juga mampu membawa dampak positif dalam ruangan. Hal ini dikarenakan bunga memperlihatkan kesegaran dan warna yang cerah dan mempengaruhi mood orang di sekelilingnya. Tempat-tempat usaha yang traffiicnya tinggi seperti hotel, cafe dan restaurant juga banyak memajang bunga karena bunga dapat membantu mereka untuk mencitrakan hal yang selalu baru dalam setiap servisnya.

Demikian beberapa hal yang bisa membantu mendatangkan peruntungan dalam ruang tinggal kita, hal yang lain akan saya uraikan di artikel berikutnya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment