Monday 3 December 2012

Kamar Tidur untuk Anak Perempuan

Warna merah muda atau pink masih menjadi warna favorit yang diterapkan pada kamar anak perempuan. Dengan kombinasi yang tepat, warna pink bisa di kombinasikan dengan warna merah & putih sehingga mampu memunculkan suasana yang mewakili kamar anak perempuan yang mengasyikkan. Anda bisa mencobanya sendiri.

Suasana pada kamar anakperempuan tentu berbeda dengan kamar anak laki-laki. Kamar anak perempuan biasanya terlihat lebih feminim dan mampu memunculkan kesan perempuan yang menyukai segala sesuatu yang girly. Nah, untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa aplikasikan paduan warna-warna tersebut di kamar tidur anakperempuan.





Lakukan penataan yang tepat untuk memberi sentuhan manis pada kamar tidur anak perempuan yang menarik dan pastinya nyaman. Anda dapat kombinasikan merah dengan warna netral seperti putih dan coklat sehingga kamar tetap tampil tenang. Terapkan warna merah sebagai aksen pada dinding yang berada di bagian belakang kepala tempat tidur. Sedangkan tiga dinding sisanya dapat Anda sapukan pink pastel atau putih untuk menimbulkan kesan lembut. Sehingga,suasana tampak cantik dan nyaman.


No comments:

Post a Comment